Blog, Fashion, News

5 Jam Tangan Rolex favorit Pria 2017

Jam tangan merupakan aksesoris yang biasa digunkan oleh para pria.  Benda penunjuk waktu ini sebenarnya bisa dipakai baik oleh pria maupun wanita, tapi bukankah pria yang mengenakan jam tangan tampak memancarkan karisma tersendiri? Dengan model jam tangan yang pas, seorang pria akan lebih terlihat modis, dan berkelas.

Bicara soal jam tangan pria berarti tidak boleh melewatkan salah satu merk arloji terkenal ini: Rolex. Jam tangan Rolex terkenal karena daya tahannya yang telah teruji, sifat anti-debu dan anti-air, perubahan tanggal secara otomatis, dan lain-lain.

Berikut 5 Jam Tangan Rolex Favorit Pria tahun 2017

1. Rolex Daytona 116509 – 18kt White Gold w/ Panda Dial

Di  urutah pertama ada Jam tangan dengan tipe Rolex Daytona 116509 – 18kt White Gold w/ Panda Dial jam tangan ini dijamin akan menambah kesan maskulin bagi Anda yang senang memacu kecepatan di arena balap. Dilengkapi dengan dua fitur utama–tachymeter atau penghitung kecepatan dan chronograph atau timer dengan akurasi tinggi–Daytona Panda Dial cocok dipakai untuk melakukan kegiatan ekstrim dan berkaitan dengan kecepatan, seperti balapan. Tali jam Oyster yang melindungi jam dari debu, goresan, dan tekanan; mekanisme 4310 yang ringan; serta pelat Panda yang menarik perhatian dengan kombinasi hitam dan putih.

2. Rolex Date Just 116234 Mens Steel & White Gold Oyster Blue Index Dial 36 mm

Yang kedua  ada Rolex Date Just 116234 Mens Steel & White Gold Oyster Blue Index Dial 36 mm. Mungkin sebagian orang merasa kurang nyaman mengenakan jam tangan. Namun pemikiran itu bisa saja berubah setelah mencoba jam tangan Datejust ini. Dengan kombinasi baja 904L dan emas putih 18 karat, dijamin jam tangan ini akan membuat Anda tampil cool.

3. Rolex Sky-Dweller Rosegold Schoko Ziff

Model jam tangan Rolex ini memiliki cangkang jam Oyster berlapis emas Everose 18 karat dan diameter 42 mm, membuatnya tampak sangat mewah dan kokoh. Dengan daya penyimpanan energi selama 72 jam, penunjuk dua zona waktu dengan mekanis 9001, serta penunjuk tanggal, hari, dan bulan yang otomatis berganti.

4. Rolex Sea-Dweller Deepsea 116660 Steel & Cerachom Automatic Men’s Watch

 

Rolex Sea-Dweller Deepsea 116660 Steel & Cerachom Automatic Men’s Watch ini merupakan jam tangan favorit sutradara ternama James Cameron. Jenis Sea-Dweller Deepsea ini terkenal dengan fitur waterproof-nya yang terbaik di antara jenis jam tangan Rolex yang lain; bisa dibawa sampai ke kedalaman 3900 meter di bawah laut! Penunjuk jam dapat bersinar dalam gelap dan desain pelatnya berwarna gelap, melambangkan kedalaman laut. Diameternya 44 mm dan kacanya terbuat dari safir anti-gores setebal 5 mm, tentunya sudah tersertifikasi dari Swiss.

5. Rolex Gmt Master 16710 40 mm Stahl Stick Dial – Rp. 89.209.033

Yang terakhir ada Rolex Gmt Master 16710 40 mm Stahl Stick Dial – Rp. 89.209.033 Wah, kalau Anda seorang traveler atau senang berkelana, Anda pasti akan menyukai jam tangan yang satu ini. Penunjuk waktunya menggunakan sistem 24 jam dan memiliki dua zona waktu. Tapi siap-siap, produk ini tergolong barang langka karena sudah tidak diproduksi lagi oleh Rolex.

Semuanya menciptakan kesan maskulin ya, nomor berapa nih favorit kalian?

Save