Fashion, News, Replica Watches, review watches

Bergaya Dengan Jam Tangan Swiss

Jam tangan buatan Swiss terkenal karena kualitas, kemewahan, dan gengsinya. Ada beragam faktor yang menjadikannya berkualitas. Kualitas dari segi akurasi waktu, kenyamanan, hingga ketahanannya, menjadikan jam tangan sporty lebih jadi pilihan. Unsur kemewahan sendiri tampak dari materi yang digunakan, seperti metal band dan taburan emas atau berlian yang digunakan.

Tissot termasuk salah satu merek jam tangan Swiss yang memiliki unsur-unsur tersebut. Merek di level menengah ini mengombinasikan craftmanship (keahlian pembuatan) dan ketelitian dalam mengolah materi istimewa, detail rancangan yang fungsional dan cermat, untuk menciptakan jam tangan stylish dan mewah.

Belum lama ini, Tissot meluncurkan model-model barunya di Indonesia. Terdiri atas jam tangan dengan desain klasik seperti seri Le Locle dan T Touch, dan desain sporty seperti PRS.

Tissot Le Locle Automatic Chronometre 

Hasil gambar untuk jam tangan Tissot Le Locle Automatic Chronometre 
Dari depan desainnya sungguh klasik, dengan permukaan warna hitam dan frame berwarna rose gold. Namun di bagian belakang, seri ini menggunakan case yang tembus pandang, menampakkan interior gerak mekanikal yang digrafir penuh citarasa seni. Permukaannya menggunakan kristal safir yang antigores, dengan lapisan antipantulan. Alat pencatat waktunya (Chronometer) memiliki sertifikat COSC (Control Officiel Suisse Chronomètres). Talinya terbuat dari stainless steel, namun bisa diganti dengan tali kulit. Jam tangan ini tahan air ketika digunakan dalam kedalaman maksimal 30 meter.

Tissot PRS 330

Hasil gambar untuk jam tangan Tissot PRS 330
Jam tangan sporty ini mengutamakan detail dan gaya. Tombol-tombolnya menampakkan aksen garis dan ikon “T” warna merah yang memberi kesan dinamis. Counter-nya dikelilingi oleh ruler pattern yang menekankan ketelitian dalam pembuatannya. Permukaannya yang tahan gores menggunakan kristal safir, dengan tiga penunjuk waktu yang berbeda. Talinya menggunakan stainless steel yang solid, dengan pilihan lain berupa tali karet dengan gesper. PRS 330 mampu bertahan dalam kedalaman air sejauh 100 meter.

Tissot Lady Heart Automatic

Hasil gambar untuk Tissot Lady Heart Automatic

Jam ini didesain untuk Anda yang menyukai jam yang feminin. Sistem gerak otomatisnya bisa terlihat melalui jendela kecil di arah angka 12. Menggunakan bentuk bulat yang klasik, dengan case dari stainless steel yang mengilat, dan tiga jarum penunjuk waktu yang ramping. Tali kulitnya dijahit rapi dengan buckle lipat yang elegan. Permukaannya juga menggunakan kristal safir yang antigores, dengan case bagian belakang yang tembus pandang.

Tissot T-Touch II Lady

Hasil gambar untuk Tissot T-Touch II Lady
Jam ini bagaikan instrumen sport profesional di pergelangan tangan, dengan adanya 13 fungsi yang berbeda. Fungsi kompas dan prediksi cuaca dikombinasikan dengan altimeter dan ketahanan dalam air di kedalaman 100 meter. Dilengkapi mutiara dan berlian untuk memberikan sentuhan “bling bling”, jam ini menjadi aksesori sempurna untuk segala aktivitas yang Anda lakukan. Case-nya memakai bahan titanium dengan panel berputar, sedangkan untuk talinya tersedia dalam pilihan kulit warna hitam dan putih atau silikon warna putih.