Blog, Fashion, History of Fashion, review watches, Tips & Trick

Cara Memilih Jam Couple

Jam tangan merupakan salah satu aksesoris tangan yang sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari kita, baik untuk laki-laki maupun wanita. Seiring dengan perkembangan zaman, terdapat berbagai inovasi model baru yang dihadirkan oleh brand jam tangan. Selain inovasi model yang mereka tampilkan, kebanyakan dari brand-brand ini juga memperhatikan bagaimana perkembangan trend yang sedang mendunia. Salah satu trend yang sedang hits di antara pasangan anak muda hingga orang dewasa adalah barang couple.

Barang couple ini menjadi banyak dibeli oleh pasangan-pasangan untuk menunjukkan hubungan mereka dengan cara yang unik dan berbeda. Barang couple sudah menjadi trend di Indonesia sejak lama. Namun, barang couple ini semakin marak di antara para pasangan sejak berkembangnya industri perkoreaan di Indonesia. Bagi para Prelovers yang suka menonton drama Korea khususnya, pasti sudah mengenal benar mengenai barang couple yang terkadang membuat kita terpesona dengan kegemasan pasangan-pasangan ini.

Hasil gambar untuk Tips Memilih Jam Tangan Couple

Salah satu barang couple yang sering kita jumpai saat ini adalah jam tangan. Jam tangan couple merupakan sepasang jam tangan yang mempunyai desain sama dan ukuran yang berbeda. Biasanya jam tangan yang diperuntukkan untuk pria memiliki diameter yang lebih besar dibandingkan wanita. Saat ini, terdapat berbagai macam varian model dan brand yang menyajikan jam tangan couple. Namun, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika memilih jam tangan couple nih, Prelovers! Berikut tips memilih jam tangan couple yang tentunya akan membantu Prelovers dalam memilih jam tangan pasangan yang sesuai.

  • Pilih jam tangan dengan model yang disukai

Tips yang pertama dalam memilih jam tangan couple adalah perhatikan modelnya. Pastikan Prelovers dan pasangan benar-benar menyukai modelnya karena jika ternyata salah satu di antara pasangan kurang menyukainya, jam tersebut mungkin akan jarang dipakai. Selain itu, pastikan model yang dipilih sesuai dengan aktivitas Prelovers dan pasangan sehingga akan cocok jika dipakai sehari-hari.

  • Pilih jam tangan yang sesuai ukurannya

Selain model, menentukan ukuran yang sesuai dengan tangan masing-masing pasangan juga penting lho, Prelovers! Sesuaikan ukuran jam dengan besar tangan sehingga jam tangan akan terlihat bagus ketika dipakai. Sebaiknya Prelovers dan pasangan langsung datang ke toko jam untuk mencoba jam tangan tersebut sehingga tidak terjadi kesalahan ukuran.

  • Fitur jam tangan

Mungkin bagi sebagian besar pasangan, mereka tidak terlalu mementingkan fitur jam selama jam yang dipilih memiliki model dan desain yang disukai. Namun, sebenarnya fitur jam tangan itu penting untuk diperhatikan, Prelovers. Fitur-fitur yang perlu diperhatikan oleh Prelovers ketika memilih jam tangan di antaranya adalah fitur tanggal, water resistant, tahan debu, dan lain-lain. Semakin baik fitur yang ditampilkan jam tangan, maka akan semakin bagus kualitasnya sehingga jam tangan akan lebih tahan lama untuk dipakai.

  • Pilih jam tangan yang original

Harga memang tidak bisa membohongi kualitas, Prelovers. Ketika Prelovers membeli jam tangan couple yang original, maka kualitas jam tentunya akan lebih baik dibandingan dengan barang KW. Meskipun original, Prelovers tetap bisa menyesuaikan budget kok karena terdapat berbagai macam brand – mulai dari yang murah hingga yang mahal – yang menyajikan jam tangan pasangan ini.