Uncategorized

Jam Pintar Koleksi Disney

Hasil gambar untuk smartwatch disneyMulai puas berkreasi dengan ponsel pintar dalam beberapa tahun terakhir, kini saatnya trend jam tangan pintar mewarnai persaingan dunia gadget. Semakin hari semakin banyak smartwatch yang dikeluarkan perusahaan teknologi raksasa. Jam tangan pintar dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari musik, kalender, pelacak detak jantung hingga bisa digunakan untuk bertelepon.

Ya, jika Anda tidak merasa risi, bukan hal yang aneh ke depan pembicaraan jarak jauh sudah bisa dilakukan dengan jam tangan. Tak mau ketinggalan, Disney mulai mengikuti jejak perusahaan lain dengan merilis smartwatch yang dapat mendeteksi setiap benda yang kita sentuh.

Teknologi milik Disney ini diberi nama EM-Sense yang mampu bekerja dengan mendeteksi signal elektromagnetik kecil dan terhubung dengan tubuh manusia ketika menyentuh benda elektromekanis.

Jadi, jika Anda menyentuh layar ponsel, EM-Sense akan memberi tahu bahwa ponsel lah yang sedang Anda pegang.

Bukan hanya itu, jika Anda sedang menyikat gigi menggunakan smartwatch ini, tampilan jam bukan hanya menunjukkan Anda sedang memegang sikat gigi, namun juga akan menunjukkan berapa lama Anda menyikat gigi. Yang lebih mengejutkan lagi, smartwatch keluaran Disney ini juga dapat mendeteksi password. Ketika Anda menyentuh laptop menggunakan EM-Sense, seketika ia bisa tahu siapa pemilik laptop tersebut sehingga password dalam laptop Anda akan terbuka dengan sendirinya.