Blog, Fashion, News

Jam Tangan Mewah Khusus Atlet Dunia

Karir yang bagus serta wajah yang ‘menjual’, membuat banyak atlet dunia mendapatkan kontrak iklan dengan banyak merek fashion ternama. Dari mulai merek pakaian dalam, merek sepatu olahraga, merek minuman energi, hingga merek jam tangan, semua pernah memakai nama-nama atlet besar sebagai brand ambassador mereka. Berbicara tentang jam tangan, apalagi jam tangan mewah, atlet- atlet berikut ini pernah memproduksi jam tangan mewah milik sendiri di bawah naungan merek fashion ternama dunia. Siapa saja? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Uptown Magazine.

 

david-beckham-rev11. David Beckham

Wajah ganteng Beckham sudah hampir pasti bisa meningkatkan penjualan semua merek fashion yang memanfaatkan sosoknya sebagai brand ambassador. Tak terkecuali jam tangan mewah Breitling of Bentley. Merek jam tangan asal Swiss itu membuatkan seri Breitling B06 untuk Beckham, dengan detail emas merah 18 karat dan tali dari kulit buaya. Breitling sudah menciptakan banyak produk jam tangan high-fashion sejak tahun 2003, dan kini memilih sang legenda sepakbola MU untuk menjadi bintang iklan utama mereka di seluruh dunia.

 

lebron-james-rev12. LeBron James

Audemars Piguet adalah salah satu merek jam tangan mewah yang paling prestisius di dunia. Dengan nama besar LeBron, tidak diragukan lagi bahwa seri spesial yang mereka produksi dapat menarik banyak konsumen. Dengan judul “Royal Oak Offshore Chronograph LeBron James”, perpaduan antara emas pink 16 karat dan perak dengan detail tali rantai, ornamen kristal dan titanium bezel, jam LeBron James ini diproduksi sebanyak 600 buah saja. Harga yang dipatok untuk jam mewah modis ini adalah Rp595,5 juta.

carmelo-anthony-rev1

3.   Carmelo Anthony

 Pria yang masuk dalam daftar atlet basket paling tampan di NBA ini menjalin kerjasama dengan salah satu merek jam tangan terkemuka dunia, IWC Schaffhausen, untuk membuat jam tangan signature-nya. Carmelo yang memang seorang kolektor jam tangan tentu akan menyiapkan desain khusus untuk proyek yang satu ini. Proyek yang baru saja diteken kontrak pada akhir tahun lalu ini akan diberi judul “ICW Globetrotter”, yang memiliki konsep “jam tangan untuk para pria yang ingin menemukan keunikan dunia”.

 

eli-manning-rev12. Eli Manning

Eli Manning adalah atlet American football yang bermain untuk tim New York Giants. Berkat wajahnya yang tampan, Eli berhasil mendapatkan kontrak untuk membuat jam tangan miliknya sendiri bersama Citizen Watch Company. Jam khusus yang ditujukan untuk para olahragawan ini diberi nama “World Time A-T Eli Manning Limited Edition”. Dengan detail warna perak dan biru tua, jam tangan ini diproduksi sebanyak 2500 saja dan disebar di seluruh dunia dengan harga Rp7,8 juta.

 

kobe-bryant-rev13. Kobe Bryant

Kobe Bryant dikontrak perusahaan jam tangan ternama, Hublot, untuk membuat seri “Hublot King Power Black Mamba”, pada Maret 2013 lalu. Menurut sang pengrajin jam tangan, produk ini terinspirasi dari kesuksesan karir Kobe Bryant selama ini. Dengan pemilihan detail mewah seperti tali dari kulit ular, jam tangan ini hanya diproduksi sebanyak 250 buah di seluruh dunia.

 

 

rafael-nadal-rev15. Rafael Nadal

Jam tangan Richard Mille yang dimiliki Jendral Moerdoko, yang sempat membuat heboh media kemarin, ternyata juga dimiliki oleh atlet dunia sekelas Rafael Nadal. Meskipun serinya berbeda, namun jam milik Nadal ini juga berharga selangit. Seri jam tangan RM27-01 ini dibuat dengan pemilihan bahan yang spesial, sehingga ringan untuk dipakai sang legenda tenis dunia. Beratnya hanya 19 gram dan harganya dibandrol Rp7,97 milyar. Pada saat Nadal memenangkan turnamen U.S. Open di tahun 2013 lalu, dia sedang memakai jam tangan ini.