Uncategorized

Jam Tangan Mewah Manajer Klub Liga Inggris

Jam Tangan mewah mungkin sudah menjadi sebuah kewajiban bagi manajer-manajer top di Liga Primer Inggris.  Yang mengejutkan, manajer pemilik arloji paling mahal justru bukanlah manajer berkantong super tebal seperti Jose Mourinho, Arsene Wenger, Pep Guardiola atau Antonio Conte, melainkan Bos Burnley, Sean Dyche.

Berikit ini Jam Tangan Mewah Menejer Klub Liga Inggris

1 . Ronald Koeman (Everton): Rolex Sky Dweller

Hasil gambar untuk Rolex Sky Dweller

Diluncurkan pada 2012, Rolex Sky Dweller dilepas ke pasar dengan harga 35,850 pound sterling atau sekitar Rp 592 juta. Ser Sky Dweller ini disebut sebagai salah satu jam paling rumit dan paling mahal dari jajaran Rolex.

2. Sam Allardyce (Crystal Palace): Hublot Big Bang Unico Chronograph

Hasil gambar untuk Hublot Big Bang Unico Chronograph

“Sam Besar” tampaknya memang menyukai semua hal yang besar pula, tak terkecuali arloji. Seri Big Bang dari Hublot senilai 27,7 ribu pound sterling atau sekitar Rp 457 juta kerap melingkar di pergelangan tangan kiri mantan pelatih tim nasional Inggris ini. Jam milik Allardyce dilapisi emas 22 karat pada sekujur penampangnya.

3. Sean Dyche (Burnley): Patek Phillipe 5590/1A

Hasil gambar untuk Patek Philippe 5590/1A

Jam buatan Swiss ini berharga 45 ribu pound sterling atau sekitar Rp 742,7 juta. Seri Nautilus yang dikenakan Dyche juga dimiliki oleh Ratu Victoria dan Pangeran Albert.

4. David Moyes (Sunderland): Patek Phillipe Annual Calendar Moonphase 5396G

Patek Phillipe memberikan kalender tahunan pada arloji seharga 30 ribu pound sterling atau sekitar Rp 495 juta ini. Bukan hanya hari dan tanggal seperti pada arloji biasanya, Patek menyematkan juga penunjuk bulan untuk membuat arloji ini lebih istimewa.

5. Jose Mourinho (Manchester United): Hublot Big Bang Unico Bi-retrograde Chrono (2014)

Hasil gambar untuk Hublot Big Bang Unico Bi-retrograde Chrono 2014

Kharisma Jose Mourinho membuatnya menjadi salah satu duta arloji Hublot. Hal itu tak lepas dari kiprahnya bersama Chelsea dua musim lalu. Hublot sempat mengeluarkan seri Big Bang Chelsea setahun lalu, yang sempat menghiasi tangan The Special One—julukan Mourinho.