Blog, Fashion, History of Fashion, News, review watches, Rolex Replica

Jam Tangan Mewah Rolex Lady-Datejust

Jam Tangan Mewah Rolex Lady-Datejust 28 Everose Gold and DiamondsSebagai salah satu brand dengan nama besar, Rolex telah menghadirkan berbagai jenis arloji mewah dengan berbagai seri dengan desain yang ikonik serta dengan harga yang beragam baik untuk pria maupun wanita. Seri Lady-Datejust di sini merupakan arloji mewah yang didesain khusus untuk kaum hawa. Jam tangan mewah ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1957, dan merupakan jam mewah khusus wanita wanita yang disertifikasi sebagai chronometer karena presisi penunjuk waktunya yang sangat baik. Maka tak heran, jam tangan mewah ini membawa serta kesan klasik pada desainnya. Seri ini merupakan salah satu koleksi jam tangan mewah dari lini desain bertajuk The Oyster Perpetual yang dibuat dengan material pilihan serta dirakit dengan ketelitian sangat tinggi. Seri Lady-Datejust ini juga digambarkan dengan pergantian tanggal di tengah malam yang begitu ikonik melalui penampang depan yang terbuat dari material safir tahan goresnya.

Jadi satu diantara brand dengan nama besar, Rolex sudah mendatangkan beragam type jam tangan elegan dengan beragam seri dengan design yang ikonik dan dengan harga yang bermacam baik untuk pria ataupun wanita. Seri Lady-Datejust disini adalah jam tangan elegan yang di desain spesial untuk kaum wanita. Arloji elegan ini awal kali dikenalkan pada th. 1957, serta adalah jam elegan spesial wanita wanita yang disertifikasi jadi chronometer karna presisi penunjuk saatnya yang begitu baik. Jadi tidak heran, arloji elegan ini membawa juga kesan classic pada desainnya. Seri ini adalah satu diantara koleksi jam tangan elegan dari lini design bertopik The Oyster Perpetual yang di buat dengan material pilihan dan dirakit dengan kecermatan begitu tinggi. Seri Lady-Datejust ini digambarkan dengan perubahan tanggal di larut malam yang demikian ikonik lewat penampang depan yang terbuat bermaterial safir tahan goresnya.

Jadi satu diantara jam tangan elegan dari seri Oyster sudah pasti Lady-Datejust ini membawa juga design menawan, dengan feature tahan air, akurat, dan bisa dihandalkan seperti sebagian jam tangan elegan yang lain pada lini design ini, tetapi dengan ukuran yang lebih ramping. arloji elegan Rolex Lady-Datejust ini ada dengan tiga jenis yang berlainan yaitu 26, 28, serta 31. Jenis-model itu tidak cuma angka semata, tetapi memberikan indikasi ukuran diameter jam tangan yang ada pada millimeter. Diluar itu, ketiganya juga datang dengan bentuk, design, dan material yang berlainan, hingga buat ketiganya mempunyai warna serta tentunya harga yang berlainan.

Lady-Datejust 26 ada dengan empat pilihan design sesuai sama pilihan material yang berlainan, seperti steel, steel and white gold, steel and yellow gold, serta steel and everose gold. Semasing sudah pasti mewakili tingkat kemewahan yang berlainan sesuai dengan material yang dipunyai.

Lalu arloji elegan Rolex Lady-Datejust 28 juga didatangkan dengan pilihan design yang bermacam yaitu tiga pilihan material berlainan seperti yellow gold and diamonds, everose gold and diamonds, dan platinum and diamonds. Karna ketiganya sudah diperlengkapi dengan berlian, jadi jenis ini lebih elegan dari jenis terlebih dulu.

Serta paling akhir dari jenis Rolex Lady-Datejust 31, pada jenis ini ada semakin banyak varian yang di tawarkan yaitu sebanya tujuh varian seperti steel, steel and white gold, steel and yellow gold, steel and everose gold, yellow gold, white gold, serta everose gold. Kesemuanya memberi kesan elegan dan ukuran yang relatif semakin besar dengan ukuran. Bisa disebutkan jenis ini tidak lebih elegan dari jenis 28 mm, ini karena pada jenis 31 ini tanpa ada dibarengi dengan material berlian.