Blog, Fashion, News

Jam Tangan Khusus Penggendara Motor Ala Seiko

Walaupun terdapat beberapa pengendara motor hingga kini telah dibekali dengan jam digital, tapi tak sedikit pengendara motor yang acap kali menggunakan mengenakan jam tangan. Hal tersebut pun tidak mengherankan, mengingat jam tangan hingga kini bukan hanya sekedar sebagai penunjuk waktu saja, tapi juga berfungsi sebagai aksesori pelengkap gaya hidup.

 

Jam Tangan Penggendara Motor

 

Namun sayangnya, melihat jam ketika sedang mengendarai motor kadang kala cukup menyusahkan, terlebih bila tangan kiri sibuk mengendalikan setang dan kopling. Mengatasi masalah itu, pabrikan jam asal Jepang, Seiko, belum lama ini meluncurkan jam tangan khusus untuk para pengendara motor.

Seperti yang dilansir oleh Bikeexif, (14/11/16), jam yang diberi nama Rider’s Chrongraph ini mempunyai fitur khusus, yaitu permukaan jam dapat diputar 15 derajat ke arah kanan.

Untuk itu, pengendara tetap dapat melihat waktu, meski tangannya tengah memegang setang motor. Tak hanya dapat diputar, permukaan jam juga dapat dimiringkan sebanyak lima derajat ke arah pengendara.

[ Baca Juga: Guess Watches Luncurkan 3 Lini Jam Tangan Teranyar ]

Jam tersebut hadir dalam lima varian, jam tangan yang dibuat dari besi tahan karat tersebut dijual dengan harga US$280-330, atau sekitar Rp3,7-4,4 juta. Tapi sayangnya, jam ini hanya dipasarkan hanya pada periode November 2016 sampai Januari 2017 saja. Lokasi penjualannya pun juga hanya di Jepang.