Blog, Fashion

Jam Tangan Sekaligus Gelang

Jam tangan wanita seiring perkembangan tren banyak bentuknya, salah satunya adalah jam tangan wanita model gelang. Selama ini jam tangan tak dianggap sebagai aksesoris penting bagi seorang wanita. Untuk hiasan tangan, kebanyakan wanita lebih memilih mengenakan gelang dan cincin. Hadirnya jam tangan model gelang seolah ingin memadukan fungsi gelang dan penunjuk waktu, jam tangan model ini sangat cocok sebagai perhiasan tangan anda. Jam tangan wanita model gelang sudah pasti akan jadi pilihan terbaik demi menunjang penampilan anda sehari-hari. Mengenakan jam tangan gelang bisa membuat anda tampil sederhana sekaligus menawan walau tanpa aksesoris tambahan dan outfit yang kekinian. Jam tangan model gelang membantu anda tampil fashionable sekaligus selalu on time.

Berikut rekomendasi model jam tangan gelang untuk wanita

1.  Jam Tangan Model Gelang Multilayer 

Gambar terkait

Jam tangan dengan model gelang multilayer yang dihiasi dengan manik yang terbuat dari batu alam (bukan plastik). Model vintage yang sangat unik. Bahan terbuat dari kulit asli, yang untuk pengait manik-maniknya dari benang kualitas tinggi, tebal, dan tidak lemas. Cara pakainya sangat mudah, tinggal ditarik saja tali di bagian belakang. Bisa disesuaikan dengan ukuran pergelangan kecil maupun besar.

2.  Jam Tangan Vintage Style

Jam tangan wanita yang saat ini banyak digemari oleh pecinta fashion, khususnya yang menyenangi vintage style. Diadaptasi dari korean style, menjadikan jam tangan ini semakin menarik.

3. Jam Tangan Model Gelang Berlian

Jika Anda memakai jam tangan gelang ini pasti akan membuat penampilan kamu terlihat lebih kece modis dan mewah. Aksesoris tangan ini juga tersedia dalam berbagai jenis dan bentuk. Ada juga tali gelangnya dari benang rajut, dari benang biasa dan juga tersedia banyak warna.

Nah bagaimana menurut kamu. Cantik dan keren bukan jam tangan gelangnya??