Blog, Fashion, History of Fashion, News, Replica Watches, review watches

Jam Unik Super Mario

Bagi kamu penggemar berat game Super Mario, sepertinya patut membawa jam tangan ini ke rumah sebagai salah satu barang koleksi favorit. Pembuat jam tangan mewah kenamaan, Romain Jerome, menawarkan produk jam tangan mekanis edisi khusus Super Mario. Jam tangan ini dibuat dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-30 game legendaris tersebut. Namun harga yang ditawarkan terbilang fantastis yaitu US$19 ribu.

Jam tangan unik tersebut menampilkan karakter Super Mario, jamur, awan, dan semak-semak dengan model 3D piksel. Tapi jangan berharap lebih karena model 3D piksel itu tidak bisa bergerak. Menariknya, jam tangan bernama lengkap Romain Jerome Super Mario Bros ini dibuat secara terbatas atau tepatnya hanya 85 unit di seluruh dunia, yang mana jumlah tersebut mengacu pada tahun peluncuran Super Mario, 1985.

Romain Jerome selama ini dikenal sebagai salah satu produsen jam tangan mewah yang namanya cukup bergengsi. Terkait produk barunya, baru-baru ini perusahaan jam tangan asal Swiss tersebut baru saja merilis sebuah produk jam tangan yang didedikasikan khusus untuk para pecinta game Super Mario Bros.

Melihat segi tampilannya, jam tangan edisi spesial Super Mario Bros ini hadir dalam desain yang benar-benar mewah, di mana jam tangan ini berukuran 46 mm dan dibuat dari material titanium berwarna hitam. Untuk memberikan identitas Super Mario Bros, di bagian Dial (muka arloji) perangkat tersebut didesain dengan sangat unik. Seperti dilansir dalam Engadget, jam tangan edisi spesial dari Romain Jerome ini hadir dengan bagian muka yang terbagi dalam tiga lapisan dengan gaya pixel. Tampilan ini sendiri mengingatkan kita kepada seri awal game Super Mario Bros yang lahir dengan gaya pixel khas Games zaman dulu.

Di bagian tersebut terlihat juga gambar Mario yang sedang melompat, awan, sebuah jamur, dan semak belukar. Bagian ini persis dengan bagian Games Super Mario Bros di awal-awal kemunculannya. Dengan desainnya yang sangat unik ini, pihak pabrikan yakin akan mampu menarik minat para pencinta Games legendaris tersebut.

Romain Jerome Edisi Super Mario Bros,

Jam tangan ini memiliki ukuran 46mm dengan material utama yang terbuat dari Titanium Hitam. Keunikannya terlihat pada muka arloji yang memiliki tiga lapisan yang membuatnya tampak bergaya pixel.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Engadget, Dalam muka jam tangan ini terlihat bahwa Mario sedang melompat dengan tambahan awan, rumput, dan jamur merah yang dapat membuat dirinya menjadi raksasa. Hal ini terlihat seperti dalam permainan Super Mario Bros yang bergaya Pixel ketika berada di konsol NES. Jam tangan ini sendiri hanya tersedia 85 unit di seluruh dunia.