Blog, Fashion, News

Jam Tangan Seven Friday

Jam Tangan Seven FridaySaat ini salah satu brand jam tangan ternama dari Swiss hadir di Jakarta yakni Seven Friday. Kali ini Seven Friday mengusung konsep jam tangan yang berdiameter besar yang dilengkapi dengan aksen artistik. Diantara banyaknya produk dari Seven Friday kali ini Seven Friday membuat satu jam tangan yang bergaya vintage dan retro. Ini nampak dari model P1 dan P2 yang beberapa waktu lalu diperkenalkan pada sebuah acara peluncuran di The Lounge, Plaza Senayan, Jakarta. Acara yang turut dihadiri juga oleh Daniel Nielderer, yang merupakan inovator yang menggawangi Jam Tangan Seven Friday dari Swiss.
Model P1 dan P2 yang mengambil gaya kontemporer dengan bentuk yang terlihat kotak namun tidak meninggalkan unsur elegan. Bila disejajarkan dengan produk jam tangan lain, mungkin jam tangan Seven Friday yang satu ini terbilang memiliki bentuk yang cukup unik, karena tidak nampak mengikuti desain yang sudah ada kebanyakan. Jam ini tergolong salah satu jam diantara jajaran jam tangan mewah, tak hayal harganya pun cukup mahal untuk beberapa kalangan. Untuk model P1 jam ini dibanderol dengan harga Rp. 12,5 juta sampai Rp. 13 juta. Dan untuk model P2 dibanderol Rp. 14 juta.
Selain meluncurkan jam tangan dengan tipe P1 dan P2 yang berdesain retro dan vintage, Seven Friday juga membuat produk dengan model otomatis dengan nama Automation. Produk yang terilhami dari KUKA robotics. Automation hadir dengan berbagai macam pilihan warna yang diantaranya hijau, orange, dan biru.