Blog, Fashion, History of Fashion, News, Replica Watches

Kenalai Smartwatch Moto 360

Tak bisa dipungkiri saat ini vendor dari seluruh dunia berlomba-lomba menciptakan smartwatch dengan desain menarik dan nyaman untuk digunakan penggunanya. Salah satu vendor dunia yang mengembangkan smartwatch ini adalah Motorola dengan smartwatch  Moto 360 yang baru dirilis baru-baru ini. Tetapi, kini Moto 360 berada di bawah Lenovo karena Motorola telah diakusisi oleh perusahaan asal Tiongkok tersebut.

Smartwatch Moto 360 telah hadir dalam dua ukuran berbeda yakni dengan ukuran 42mm dan 46mm yang dipadukan dengan baterai berkapasitas 300mAh dan 400mAh. Hadir dengan platform android 4.3, smartwatch ini sangat mudah untuk dioperasikan. Pengguna cukup mendowload aplikasi Moto Body Fitness Tracker yang tersedia di Google Play Store maka perangkat dapat terkoneksi dengan smartphone. Setelah itu, pengguna cukup melakukan sinkronisasi melalui sambungan bluetooth dan smartwatch sudah dapat dioperasikan.

Moto 360 dapat sangat membantu ketika pengguna menerima pemberitahuan saat berada diperjalanan, pengguna tidak perlu lagi repot-repot untuk mengeluarkan smartphone. Sebab cukup dengan menggeser layar keatas maka pemberitahuan akan muncul. Moto 360 merupakan generasi pertama yang benar-benar memiliki tampilan seperti seperti jam tangan pada umumnya. Menampilkan desain berbentuk bulat klasik, koleksi Moto 360 baru generasi kedua hadir dengan kaca hingga ke tepi permukaan, serta bezel super tipis yang memaksimalkan area tampilan,sehingga Moto 360 baru memilliki rasio antara layar dengan casetertinggi di antara smartwatch yang ada saat ini Sedangkan untuk melihat pemberitahuan secara detail, pengguna cukup menggesernya ke kiri dan cukup geser sekali lagi maka pengguna dapat membalas pesan.

Uniknya lagi, perangkat ini dapat dioperasikan hanya dengan menggerakkan perangkat keatas atau kebawah pada saat digunakan. Selain itu Moto 360 juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang juga tersedia pada Smartphone. Meski menggunakan platform Android, namun Moto 360 dapat mendukung untuk platform iOS 8.2 keatas.

Dengan lugs yang khusus dirancang bagi pria dan wanita, smartwatch modern ini memiliki sertifikasi IP67, dan berbahan stainless steel 316L sekelas bahanpesawat terbang yang dibuat secara presisi, serta dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass yang anti gores.

Selain penyempurnaan dalam kesesuaian, kenyamanan dan gaya, para pengguna pun dapat memilih diantaratiga ukuran case, yaitu 46 mm, 45mm atau 42 mm yang lebih ramping. Tersedia dalam tiga warna case yang menarik, Black dan Rose Gold, smartwatchcantik ini juga dilengkapi dengan strap berbahan kulit buatanHorween asal Chicago yang ternama.

Seperti diterima rilis Sooperboy, dari sisi SoC Moto 360 telah menggunakan Qualcomm Snap Dragon 400 1,2 GHz. SoC ini menggantikan TI OMAP 3 yang digunakan Mototo 360 generasi pertama. SoC yang baru ini lebih bertenaga sehingga Moto 360 generasi kedua menawarkan kinerja yang lebih responsif. Memori utama dan media nya tetap menggunakan 512 MB dan 4 GB.

Adapun Moto 360 tersedia dalam empat varian yang memikat yakni Cognac Leather (46 mm), Small Black Leather (42 mm), Sport Black (45 mm) dan Rose Gold (42 mm), yang masing-masing dibanderol dengan harga Rp 5.799.000, Rp. 4,999,000, Rp 4.999.000, dan Rp 5.299.000.