Blog, Fashion, News

Kenali Jam Tangan Minimalis Spring/Summer

Hasil gambar untuk jam tangan minimalis Spring/Summer swatchBrand jam tangan Swatch telah memperkenalkan koleksi Spring/Summer 2017 mereka di bulan Januari. Untuk koleksi teranyarnya ini, Swatch tampil berani dengan paduan warna-warna terang dan motif menarik di setiap jam tangan.

Koleksi jam tangan Swatch musim Spring/Summer 2017 hadir dalam lima tema. Setiap tema memiliki ciri khas masing-masing sehingga terlihat berbeda satu sama lain. Tema pertama adalah A Traveler’s Dream yang terinspirasi dari petualangan orang menjelajahi berbagai tempat. Inspirasi tersebut bisa dilihat dari desain jam tangan yang menghadirkan motif jangkar sebuah kapal dan garis-garis layaknya buku catatan. Desain unik ini tampak mencolok dengan paduan warna kuat seperti biru dan merah.

Tema kedua Time to Swatch terasa lebih klasik. Time to Swatch memiliki desain minimalis dengan warna-warna polos khas Swatch. Sementara tema ketiga Mosaici & More menghadirkan nuansa monokrom. Meski warnanya terbatas pada hitam dan putih, tema ini tidak lantas menjadi monoton. Kehadiran motif geometri membuat Mosaici & More tetap terlihat mencolok.

Kemudian ada juga tema Action Heroes yang menggambarkan suasana musim panas lewat warna-warnanya. Koleksi ini menampilkan gradasi warna kuning ke oranye dalam satu jam tangan layaknya sinar matahari. Terakhir, ada Spicy Islands yang terinpirasi dari budaya Amerika Latin. Spicy Island menampilkan koleksi jam tangan unik dengan motif cabai dan biji kopi khas daerah tersebut.