Blog, Fashion, News

Melirik Uniknya Jam Tangan Kayu

Jam tangan saat ini tidak hanya menjadi penunjuk waktu untuk para pemakainya, tapi sudah menjadi pelengkap fashion untuk siapapun yang mengenakannya.

 

Jam Tangan Kayu

 

Dan malah, jam tangan kini dapat menjadi suatu bukti eksistensi serta strata sosial untuk pemakainya. Kesan jam tangan yang unik, eksklusif dan juga limited edition menjadi suatu kebanggaan untuk pemakaiannya.

Saat ini pun sudah banyak bermunculan berbagai brand dan model jam tangan yang menyajikan berbagai fasilitas juga. Tapi, hingga saat ini trend jam tangan yang simple, unik serta lain daripada yang lain nampaknya sedang diincar.

Seperti salah satu diantaranya yakni jam tangan kayu. Yap, jam tangan tersebut materialnya dibuat dari kayu. Mulai dari body jam hingga strap/tali dibuat dari material kayu.

 

Jam Tangan Kayu

 

“Kesan vintage umumnya yang jadi pilihan anak muda zaman now,” tutur Amir satu diantara penjual jam tangan kayu di daerah Sleman ini.

Amir yang merupakan seorang penjual jam tangan kayu sejak akhir tahun 2016 tersebut menyatakan bahwa jam tangan kayu mempunyai segmen tersendiri serta mengalami peningkatan permintaan semenjak awal tahun 2017 kemarin.

“Dulu belum familiar juga mungkin masih ragu tapi sekarang mulai banyak diminati,”

[ Baca Juga: Transocean, Koleksi Diver Seiko Terbaru ]

Jam tangan kayu kini begitu banyak yang meminati oleh para pecinta material kayu serta beberapa pecinta hal-hal berbau vintage. Sudah pasti bahwa kesan vintage sangat kental ketika menggunakan jam tangan kayu ini.

Material kayu yang memberi kesan vintage serta zaman dulu ditambah dengan pengemasan bentuk atau model yang kekinian menambah ketertarikan kaum millenials untuk mengenakan jam tangan eksklusif ini.

Harga jam tangan kayu saat ini dijual mulai dari harga Rp 350ribu hingga Rp1,5 juta ini bergantung pada jenis model dan material. “Sampai saat ini jualan masih di rumah saja dan online saja,” Tutup bapak dua anak ini.