Blog, Fashion, News

Memperkenalkan, Razer Nabu Watch

Razer, merupakan salah satu brand dengan produk unggulan misalnya gaming gear berupa keyboard, mouse serta headset yang pada dasarnya telah dikenal banyak orang, dan terlebih di kalangan gamer. Namun tak hanya itu saja, belum lama ini Razer juga meluncurkan sebuah smartwatchatau jam tangan pintar, Razer Nabu, yang berfungsi seperti gelang pintar pada umumnya.

 

Razer Nabu Watch

 

Dan seperti merek lain, di ajang CES 2016 kali ini Razer mengenalkan produk baru mereka. Tapi untuk kali ini tak hanya sebuah keyboard, mouse, atau headset, namun sebuah jam tangan. Diberi nama Razer Nabu Watch, jam yang satu ini mempunyai desain yang kokoh serta menarik.

 

Razer Nabu Watch

 

Namun, Razer tidak mengatakan kalau Nabu Watch merupakan suatu smartwatch layaknya yang beredar saat ini, tapi mereka mengklaim kalau Nabu Watch merupakan jam yang pintar yang dilengkapi dengan berbagai fitur andalan. Dirasa cukup aneh, tapi apabila dilihat-lihat pada dasarnya tidak seperti smartwatch pada umumnya, yang mempunyai layar cukup besar, atau desain antarmukanya yang bisa dirubah.

[ Baca Juga: Tips Menjaga Keawetan Jam Tangan Mekanik ]

Sementara fitur dari Razer Nabu Watch, jam tangan yang satu ini dapat digunakan sebagai penghitung waktu mundur, stopwatch, alarm, serta mengetahui jam dunia. Diterangi layar yang dibandingkan dengan angka digital berwarna hijau, jam ini juga bisa terhubung ke smartphone yang memakai sistem operasi Android atau iOS, dan dari koneksi nirkabel Bluetooth.

Dengan menghubungkan jam tersbut ke smartphone, Anda bisa mengetahui notifikasi pesan apa saja yang masuk di smartphone kita dari Razer Nabu Watch, bahkan anda pun dapat menghapus, atau melihatnya melalui jam tersebut.