Blog, News

Pebble, Smartwatch yang dapat disambung ke Smartphone

Tren Smartwatch saat ini begitu naik daun diantara kalangan para penggemar gadget. Dan karena itu, beberapa vendor pun mulai memproduksi “Jam tangan pintar” tersebut karena persaingan yang dirasa belum begitu ketat. Misalnya pada salah satu brand yakni Pebble, suatu smartwatch yang sengaja dirancang untuk para pengguna smartphone berbasis iOS dan Android.

Smartwatch Pebble memungkinkan anda untuk menyambungkan jam tangan ke smartphone dengan memanfaatkan koneksi Bluetooth untuk memperoleh notifikasi caller ID, email, kalendar, dan juga pesan yang masuk ke akun Facebook dan Twitter pengguna. Tak hanya itu, Pebble juga dapat digunakan dipakai sebagai pengganti stopwatch ketika anda tengah berlari atau bersepeda.

[ Baca Juga: Memperkenalkan, Razer Nabu Watch ]

Dan tak hanya ketinggalan juga beberapa fitur multimedia sudah disematkan pada jam tangan pintar tersebut. Pebble bisa digunakan untuk mengetahui playlist musik pada smartphone pengguna melalui beragam aplikasi musik, misalnya, iTunes, Pandora, serta Google Music. Pebble adalah hasil dari sebuah proyek Kickstarter. Anda dapat memperoleh Pebble Smartwatch seharga 150 USD.