Blog, Fashion, News, Replica Watches

Penasaran Dengan Jam Tangan POP-PILOT ??

POP-PILOT merupakan merk dari produsen atau jam tangan Zeitgeber GmbH yang didirikan tahun 2013 lalu di kota Hamburg, Jerman.

Jam tangan ini cocok buat anak muda yang cinta akan dunia penerbangan sekaligus dunia fashion. Ya, POP-PILOT hadir di tengah industri fashion Indonesia untuk memenuhi tingginya kebutuhan fashion anak muda Indonesia sebagai bagian dari gaya hidup kita.

Jangan bayangkan jam tangan ini seperti jam tangan pada umumnya, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, POP-PILOT punya kelebihan yang bikin kita seperti pilot. Iya, bener! Kayak pilot. Simak aja, nih, kelebihannya:

Hasil gambar untuk jam tangan pop pilot

1. Lebih Besar

Ukuran jam lebih besar
POP-PILOT dirancang dengan gaya jam tangan khas pilot yang punya ukuran lebih besar daripada jam tangan pada umumnya yang biasa kita pakai. Tuh, kan, udah mirip pilot yang biasanya mengenakan jam berukuran besar, supaya mudah membaca jam saat mengemudikan pesawat.

2. Kode Bandara

Kode yang berbeda di tiap negara
Wah, ini dia yang bikin beda. Jam tangan ini punya keistimewaan, yaitu seluruh tipenya terdapat kode bandara di berbagai dunia yang biasa digunakan pada standar International Air Transport Association (IATA).

3. Glow in the dark
POP-PILOT ini punya kronometer berkualitas tinggi, artinya pada setiap angka dan jarum jamnya telah dilapisi dengan material yang mengkilap (luminous) supaya kita bisa melihat jam dengan akurat dalam gelap alias glow in the dark. Wah, cocok nih buat kita yang doyan hangout malam.

4. Waterproof
Jam tangan ini bisa kita ajak menyelam hingga kedalaman 10 ATM atau 100 meter.

5. Anti gores
Dilengkapi juga dengan Shockproof mineral glass, jadi nggak usah takut rusak akibat tergores. Kaca ini siap melindungi jam kita dengan baik.

6. Interchangeable straps

Bisa gonta ganti strap sesuai outfit
Strap-nya terbuat dari bahan nylon nato, sehingga punya daya tahan yang baik dan mudah dibersihkan. Asiknya punya jam ini, kita bisa ganti warna strap sesuai occasion. Kalo bosan sama satu warna, masih bisa ganti dengan warna lain yang bisa kita sesuaikan dengan nuansa outfit kita hari itu. Warna-warnanya juga keren dan instagramable, bro. Pilihan warnanya juga banyak! Untuk strap yang panjangnya 20 mm, punya 8 pilihan warna. Sementara strap 22mm tersedia 18 pilihan warna. Wah, ini sih bisa ganti tiap hari.

7. Banyak Pilihan Model

Banyak warna dan style
Selain punya pilihan strap yang beragam, POP-PILOT juga punya koleksi dengan macam-macam model. Mulai dari Classic, Summer Hits, Jungle Beats, Neon Nights, Seaside Blossoms. Nah, jadi bisa digunakan pada saat acara formal maupun casual.