Blog, News

PlayStation Watch

Buat para penggemar PlayStation klasik, Sony kini telah menghadirkan sebuah jam tangan unik yang terinspirasi dari konsol ikonik tersebut. Jam tangan bernama PlayStation Watch ini terbuat dari bahan silikon warna abu-abu khas konsol buatan Sony yang rilis pada pertengahan tahun 90-an silam itu.

Jam tangan PlayStation Watch ini mengusung desain kotak mirip dengan konsol PlayStation dengan ukuran yang sangat kecil. Jam tangan unik ini terbuat dari bahan silikon berkualitas yang lentur dan mengusung warna abu-abu yang sama dengan konsol PlayStation generasi pertama. PlayStation Watch dilengkapi dengan LED berwarna putih yang mampu menampilkan informasi waktu yang terdiri dari jam dan menit serta dilengkapi dengan tiga buah tombol yang dapat digunakan untuk mengatur waktu dan tingkat kecerahan cahaya LED-nya.

Selain itu, PlayStation Watch juga menampilkan tiga mode informasi, yakni jam, tanggal, dan detik yang dapat diakses sesuai kebutuhan. Strap atau gelang PlayStation Watch ini juga mengusung warna yang sama dan dilengkapi pengunci berbahan logam.