Blog, Fashion, News, Rolex Replica

Rolex X Seni

Rolex sangat serius dan peduli dengan berbagai hal yang positif terutama pada seni sejak peluncurannya pada awal abad ke-20, Rolex senantiasa mendukung keunggulan perorangan dan mengejar kesempurnaan. Rolex memberikan sumbangsih yang unik dan kekal pada budaya seni di seluruh dunia.

VIENNA PHILHARMONIC ORCHESTRA – KONSER TAHUN BARU

Selama lebih dari 70 tahun, Konser Tahun Baru tahunan dari Vienna Philharmonic, yang ditampilkan pada tanggal 1 Januari pagi hari, telah memukau penonton dengan keelokan dan talentanya yang tak terbatas. Kini, simbol musikal akan harapan dan pembaruan untuk mengawali tahun ini disiarkan secara langsung dari auditorium Musikverein di Wina ke jutaan orang di lebih dari 90 negara. Sejak tahun 2008 Rolex telah menjadi mitra eksklusif orkestra yang bergengsi ini dan sejak Januari 2009, menjadi Sponsor Eksklusif Konser Tahun Baru.

FESTIVAL SALZBURG

Festival Salzburg – dimulai pada tahun 1920 – telah mengukuhkan posisinya menjadi salah satu yang paling bergengsi di antara festival serupa, sebuah acara yang memadukan seni pertunjukan dengan rekreasi untuk menciptakan pengalaman yang unik. Kegiatan seninya yang beragam mempertemukan dirigen, pengarah panggung, biduan, musisi, aktor, dan orkestra terbaik di dunia untuk menampilkan pertunjukan opera, drama dan konser yang tak tertandingi. Rolex bangga menjadi Sponsor Utama Festival ini sejak tahun 2012.

FESTIVAL PANTEKOSTA

Festival Pantekosta Salzburg menampilkan repertoar opera dan konser mengesankan selama minggu Pantekosta. Perayaan musik ini dipimpin oleh mezzo-soprano terkenal di dunia Cecilia Bartoli, yang telah menjadi Duta Rolex sejak tahun 1994. Rolex bangga menjadi Sponsor Eksklusif Festival Pantekosta sebagai bagian dari komitmen lamanya untuk pengembangan seni di seluruh dunia.

TEATRO ALLA SCALA

Dibangun di akhir abad ke-18, selama masa keemasan opera, Teatro alla Scala tetap menjadi pusat dunia opera. Pertunjukan di sini tetap melampaui sejarah dan masa. Penonton yang duduk jauh di atas di loggione atau galeri, kini tetap memiliki gairah dan kesan mengagumkan. Namun demikian, semua orang sepakat dengan satu hal: tidak ada gedung opera lain di dunia ini dengan pesona dan daya tarik seperti La Scala.

ROYAL OPERA HOUSE

Dengan lokasi indah dan mutu suara yang telah terbukti, di tempat ini para penari balet, pelakon opera dan pemain orkestra terhebat dunia membentangkan jiwa mereka. Di antara mereka yang populer adalah biduanita soprano Dame Kiri Te Kanawa, seorang Duta Rolex sejak tahun 1976. Mengagumkan. Mengilhami. Setiap karya agung yang ditampilkan di sana adalah sebuah bukti akan masa lalu dan masa depan seni. Menjadi arena budaya yang sakral. Keelokan dan keanggunan selama lebih dari 300 tahun, panggung megah ini siap dengan sanjungan berikutnya.

METROPOLITAN OPERA

Metropolitan Opera, dikenal sebagai the Met, adalah salah satu konservatorium budaya populer di dunia. Berada di tengah Kota New York, telah menelurkan banyak biduan, dirigen, penggubah, musisi orkestra, pengarah panggung, perancang, seniman visual, koreografer, dan penari terkenal di dunia. Pertunjukan di the Met – ajaib sekaligus bersejarah – adalah simbol sejati dari kesuksesan profesional, keunggulan, dan penghormatan

OPÉRA NATIONAL DE PARIS

Selama tiga abad, Opéra telah mencoba untuk memadukan tradisi dengan modernitas. Konser musik utama Prancis ini terkenal dengan menampilkan gelaran luar biasa dari repertoar paling menantang dan karya para seniman terbaik yang jarang dipertunjukkan. Pertunjukan orisinal dan suasana eksklusif ini menarik perhatian ratusan ribu pengunjung opera setiap tahunnya, dan Opéra National de Paris tetap menjadi yang terdepan dengan karya seninya di panggung dunia.

KONSER MALAM DI MUSIM PANAS

Rolex dan Seni
Setiap tahun, 100.000 orang berkumpul di Istana dan Taman Schönbrunn, Wina untuk menyaksikan Konser Malam di Musim Panas yang sangat dinanti, dari Vienna Philharmonic Orchestra. Pertunjukan terbuka yang terkenal ini dipersembahkan oleh Rolex setiap tahunnya sejak tahun 2009. Ini menandai kemitraan Rolex dengan Vienna Philharmonic, salah satu lembaga musikal terbaik di dunia, serta komitmennya untuk membuat musik klasik dapat diakses oleh semua orang.

Ternyata rolex sangan peduli terhadap seni di Dunia..