Blog, Fashion, News

Garmin Vivoactive 3, Smartwatch Khusus Pecinta Olahraga

Brand Jam Tangan, Garmin Indonesia akan kembali merilis seri terbaru dari jam tangan pintar yang diberi nama Vivoactive 3. Jam tangan pintar tersebut tidak hanya mampu sebagai alat penunjuk waktu, Garmin seri terbaru tersebut pun dapat mengukur denyut jantung serta tingkat stres yang dirasakan oleh para penggunanya.

Managing Director Garmin South Asia, Engelhard Sundoro menuturkan bahwa Vivoactive 3 sebenarnya cocok untuk mereka yang tengah atau hendak menjalani pola hidup sehat, sebab jam tangan pintar ini telah dilengkapi dengan 15 aplikasi olahraga dan sederetan fitur pintar lainnya.

 

 

“Seri terbaru yang ini memang dirancang khusus bagi para pecinta olahraga, sebab telah dilengkapi dengan fitur Elevate, pengukur detak jantung. Dan kami juga melengkapi jam tangan yang satu ini dengan 15 aplikasi olahraga indoor ataupun outdoor, dari yoga sampai triatlon,” Tutur lelaki yang akrab disapa Al ketika temu media peluncuran Garmin Vivoactive 3 di Jakarta, Rabu (14/12/17).

Dan tak hanya itu, kata Al, Garmin Vivoactive 3 juga dapat mengingatkan Anda untuk berolahraga. Tapi, Anda pun tidak perlu khawatir dengan fitur utama jam tangan pintar ini sebab Vivoactive 3 tetap dapat menampilkan notifikasi apabila telah terhubung dengan ponsel pintar Anda.

 

 

“Garmin Vivoactive 3 juga mempunyai tampilan desain yang stylish, cocok bagi semua pengguna serta tak hanya dapat dipakai ketika sedang olahraga namun anda juga ketika menghadiri acara formal,” Lanjutnya.

Terdapat tiga varian yang diluncurkan oleh Garmin untuk Vivoactive 3 di Insoneaia, antara lain hitam dan putih dengan polesan stainless serta hitam slate.

[ Baca Juga: Swiss Mad, Jam Jual Suplemen Fitness Terbuat dari Keju ]

Untuk di Indonesia, pelanggan dapat memperoleh secara pre order mulai Rabu 13 Desember dari jaringan e-commerce Erajaya, blibli.com, dan dinomarket, dan juga dapat diperoleh secara langsung di gerai Erajaya group pada 22 Desember 2017.

Bagaimana dengan harganya? Director Marketing and Communications Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo, memberitahukan seputar harga Garmin Vivoactive 3 Black dan white stainless dibanderol Rp4,999 juta. sementara black slate dijual Rp5,499 juta. Bagaimana apakah anda tertarik ?