Blog, Fashion

SMARTWATCH TERCANGGIH DI DUNIA

2 tahun lalu dunia sempat dihebohkan dengan kedatangan  jam tangan yang tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu saja, Namun sudah berevolusi menjadi gadget yang serba bisa. Jam tangan yang lagi tren saat itu di beri nama Smartwatch, Seperti namanya bahwa jam tangan ini memang pintar, Smartwatch sudah terintegrasi dengan Operation System android dan iOS.

Tidak hanya canggih, para smartwatch ini juga kuat dan tahan dari segala cuaca, bahkan beberapa diantaranya bisa mengecek kesehatan dan kebugaran anda.

Berikut Smartwatch tercanggih di Dunia

1.  Pebble Steel

Pabble steel adalah  smartwatch yang tidak hanya bergaya modern namun unsur elegan dan kemewahannya tetap di pertahankan. Selain mewah ,Smartwatch ini juga tahan air, daya tahan baterai satu minggu dan kaca yang dilapisi anti sidik jari. Banyaknya aplikasinya yang menyenangkan. Pebble appstore bisa diakses melalui iOS atau Android di smartphone.

Pebble steel memilki banyak fitur Appstore yang dibagi ke dalam beberapa kategori: aily (akses update untuk melihat info saham, cuaca, berbagai berita), Remote (kita bisa mengontrol musik, peralatan dirumah, hingga mengunci pintu mobil), Games, Fitness (menghitung jumlah putaran ketika berenang, memonitor kalori, hingga panduan untuk berolahraga), Tools & Utilities (berbagai aplikasi untuk menghitung, menemukan layanan lokal, aplikasi untuk menemukan mobil kita diparkiran), Notifications (aplikasi berbagai social media, kalendar, travel, event), dan Watchfaces (dimana kita bisa mendownload berbagai tampilan unik untuk Pebble Steel).

 

2.  Sony SmartWatch 3

Yang kedua ada Jam tangan pintar merk Sony, versi terbaru dari dari pendahulunya ini yang dilengkapi OS Android khusus untuk jam tangan pintar ini. Fitur yang ada di dalamnya sangat lengkap , memiliki layar 1.6-inch, 320 × 320 piksel, layar transflective. Memiliki konektivitas Bluetooth 4.0 LE, dan dilengkapi Processor: 1.2GHz quad-core ARM A7, 512MB RAM.

Kelebihan lainnya yang dimilki Sony SmartWatch 3 ini adlaah GPS, Kompas, Accelerometer, bisa begetar apabila memasang alarm, dan memilki memory internal sebesar 4GB. Kita juga bisa mendownload berbagai macam aplikasi Android Wear. Baterai Sony Smartwatch 3 ini tahan sampai 2 hari dalam pemakaian , dan juga yang tidak kali canggihnya ,jam tangan pintar ini dilengkapi dengan mikrofon untuk melakukan perintah suara.

 

3. Samsung Gear Fit

Bentuk fisik dari Smartwatch yang satu ini memang berbeda dari jam pintar lainnya, Samsung Gear Fit berbentuk stylish dan sporty dengan mengikuti bentuk lengkungan pada lengan. Banyak fungsi dari smartwatch dari produsen korea ini, Dimana Samsung gear fit langsung terkonek dengan galaxy smartphone, yang bisa mengecek kebugaran dan kesehatan tubuh kita.

Selain dirancang untuk memonitor detak jantung (melalui built in sensor), kerennya lagi ketika Gear Fit terhubung ke smartphone, Fit dapat digunakan untuk memutar musik, memberhentikan panggilan masuk, melihat update email yang masuk, missed calls, hingga alarms.

Kualitas dan fungsinya sangat canggih bukan., pasti harganya pun sebanding dengan kualitasnya..

Apakah anda berminta untuk mengoleksinya?

Save