Blog, Fashion, Replica Watches, Rolex Replica

Trend Jama Tangan Emas Kini Kembali Booming

Hasil gambar untuk trend jam tangan emasMemiliki atau mengoleksi jam tangan bernuanasa emas, bukan lagi sekedar hanya digunakan sebagai penunjuk waktu api, lebih soal investasi di pergelangan tangan. Arloji emas adalah lambang kaum yuppies (alias Young Urban Professionals) pada era 1980-an di Wall Street. Patrick Bateman-karakter fiksi antagonis dalam novel American Psycho yangdiperankan oleh Christian Bale-memiliki satu buah jam tangan ini.

Nah rupanya kini tren jam tangan emas kembali hadir di pergelangan para selebritis, politikus, para anggota kerajaan di negara-negara Timur Tengah,. Bisa jadi ini merupakan pertanda kembalinya gaya kaum yuppies, atau memang dunia mulai menghargai arloji logam mulia ini lebih tinggi. Ketika merek jam tangan lainnya mulai beralih ke desain lebih halus dan bentuk yang lebih kecil, Rolex, Cartier, dan beberapa pembuat jam tangan memunculkan kembali jam tangan berbahan emas ini.

 

Baca Juga :  Penderita Alergi Kulit ? Tak Perlu Takut Gunakan Jam Tangan ini

Bergaya dengan jam tangan emas jauh lebih mudah dari yang mungkin Anda bayangkan. Jam ini bisa dipadupadankan dengan banyak pakaian, bukan hanya dengan setelan jas. Jam tangan emas juga mudah disandingkan dengan pakaian santai-asalkan model yang Anda kenakan tetap keren. Contoh outfit yang cocok dengan model jam ini adalah T-shirt putih, jaket bomber yang simple, jeans yang rapi, kaos Oxford dan sejenisnya.